SlideShow

0

Pulau Terseram Di Dunia

Ini pulau dipenuhin sama ular. Pernah ada nelayan yang nyasar kesana, terus pulang-pulang perahunya penuh sama darah.
Ular yang memenuhi pulau ini jenisnya Golden Lancehead. Racunnya termasuk salah satu yang terganas, bisa bikin daging busuk sampai ke tulang-tulang. Udah gitu ular jenis ini cuman ada di pulau itu. Susah kan ngebayangin kengeriannya?
5. Pulau Poveglia



Pulau ini ada di daerah perairan Venice, Italia. Awalnya gara-gara orang-orang Romawi jaman dulu, dengan 'baik hati' nyari tempat buat karantina orang-orang yang kena virus mematikan di jaman itu. Terus ya Pulau Poveglia ini terpilih mendapat 'kehormatan' tersebut, dimana ribuan orang sakit itu akhirnya mati bareng-bareng.
Beberapa abad kemudian, virus Bubonic nyerang Eropa, dan pulau ini kembali ke masa 'kejayaan' nya sebagai tempat piknik terakhir buat orang2 sekarat. waktu virusnya makin parah, akhirnya semua yang keliatan sakit dikit langsung dikirim ke Pulau Poveglia. Kebijakan buat 'ngebiarin sampai mati sendiri juga diganti jadi lempar semua orang sakit itu ke lubang gede (yg di dalemnya banyak mayat) terus bakarrrrr'. Total jumlah kematian di pulau inipun jadi sekitar 160.000 nyawa.
Seolah belum cukup serem, tahun 1922 di pulau berbau mayat penyakitan ini dibangun RSJ. Gosipnya dokter-dokter jiwa disana itu suka nyiksa pasiennya dengan di gantung di atas tower, terus cuek aja waktu pasiennya teriak-teriak ngeliat hantu penyakitan. Kabar selanjutnya, dokter-dokter disana akhirnya juga mati semua dilempar dari tower sama hantu penyakitan.
Lewat beberapa tahun, ada segerombol orang dikirim buat tinggal disana. Tapi besoknya pada balik lagi karena katanya malem-malem banyak suara orang jerit-jerit & penampakan. Jadi, sampai sekarang gak ada yg nempatin Pulau Poveglia. Kecuali kamu ngitung ratusan ribu hantu gentayangan itu sebagai penduduk...



4. Pulau Ramree
Tahun 1945, jaman Perang Dunia II, 900 tentara jepang dikirim kesana. Waktu lagi keliling, jalannya kehalang sama rawa. Dikira asik-asik aja, masuknya 900 tentara itu kesana. 500 ilang tanpa kabar.


Ini pulau dihuni sama nyamuk malaria, kalajengking yang mematikan, dan BANYAK BANGET buaya laut. Tentara yang selamat itu mayoritas luka parah sampai-sampai ngarep mending mati aja. Kejadian ini saking serunya, sampe masuk Guinness Book of World Records' 'Greatest disaster suffered from animals.'

3. Pulau Izu



Letaknya di wilayah Jepang. Pulau ini udaranya dipenuhins ama gas sulfur dengan konsentrasi tertinggi di seluruh dunia. Tapi gapapa, kan ga ada yang tinggal disana..
Eh, masih ada yang tinggal disana?
Yup..orang-orang di pulau ini sehari-hari hidupnya harus pake masker terus. Di tengah malem, sirene bakalan bunyi karena konsentrat gas sulfurnya parah sampai-sampai kalo dihirup gitu aja bakal mati dengan sukses. Orang2 disana ngabisin hidupnya dengan cara ini.


Yah, paling ga mereka dibayar. Sama siapa? Ya sama peneliti.. Mereka dibayar murah karena peneliti-peneliti mau tau gimana kalo orang-orang ituh idup make masker gas dan ngirup udara penuh sulfur.
Oh iya, di pulau ini juga ada lempengan tektonik yang bisa ngehasilin gempa superdahsyat.
2. Pulau Sampah Pasifik
Pernah nonton film yang bumi ngebuang sampah ke angkasa? Mirip sama ini pulau, tapi dengan lebih banyak sampah dan tanpa roket.
Jadi, tiap kali Amerika atau Cina ngebuang sampah ke laut, benda-benda itu semua ngumpul ke tempat yang sama, namanya North Pacific Gyre. Makin lama, sampahnya makin numpuk & sekarang udah jadi pulau segede Texas.
Plastik gak terurai, tapi bisa ancur sampe kecil-kecil, bahkan sampe segede plankton. Dan ikan itu bukan makhluk super pinter, jadi kalo liat yang mirip-mirip plankton, langsung dimakan aja. Jadi nanti rantai makanan bakal jadi : ikan makan plastik, kita makan ikan, trus kita BAB plastik.. balik lagiii...



Gak mungkin ada plastik sebanyak itu? Hmm, peneliti pernah ngambil air laut dari daerah pulau sampah ini, dan hasilnya jumlah kandungan plastik 6x lebih banyak daripada jumlah plankton. Mari sama2 makan plastik..
Oh iya, jangan coba-coba berdiri di atas pulau sampah ini, soalnya bakal langsung kejeblos ke laut, trus tempat kamu jatuh tadi udah ketutup sama sampah lagi. jadi kamu bakal tenggelam di bawah sampah, jadi makanan hiu.. Yihaaaa.

1. Fiji
Keliatannya asik ya ni pulau? Tapi baca dulu.. masih mikir asik ga ntar??
Fiji punya sejarah, kisah terkenal macam kanibal anak-anak, pembunuhan anak-anak, penyiksaan anak-anak, mati gara-gara mabuk laut khusus anak-anak.. kayaknya ni pulau benci anak-anak kali ya?
Tahun 1840, ada misionaris yang nulis tentang pulau itu, katanya disana tinggal para kanibal sadis yang nangkapin orang dewasa dan terlebih anak kecil dari laut & pantai. Anak kecil digantung jadi hiasan bendera, sampe akhirnya mati gara-gara mabok laut.
Anak-anak lainnya dibawa hidup-hidup, buat jadi contoh bagi anak-anak penduduk setempat tentang seni perang. Anak-anak tangkapan ini ditempakin panah, dipukulin pake tongkat sampe mampus. Sampe berhari-hari mereka nangis & jejeritan..
Anak-anak setempat main-main dengan cara nyiksa & mutilasi badan anak cewek hasil tangkapan.
Sadis banget kan? haha 

0 komentar:

Posting Komentar